You Are Reading

0

Hidden Tool 1.0

Hari ini saya akan berbagi satu software yang tak kalah dari software yang lain .. namanya Hidden Tool v1.0.. nah,Pernahkah kita mengalami “kehilangan” data di flashdisk atau komputer karena ulah virus? atau tiba-tiba banyak file-file penting atau dokumen yang tiba-tiba “hilang”. Kadang data-data ini tidak sepenuhnya hilang, biasanya hanya di sembunyikan (hidden) sehingga kita tidak bisa melihatnya. Dulu saya pernah membuat software gratis Hidden File Tool untuk mencari file-file tersembunyi.

Hidden File Tool adalah software yang biyasa digunakan untuk merubah file kalian yang misalnya terhidden system yang awalnya tidak bisa dibuka dari folder options karena rusak oleh virus, dapat menggunakan software ini.

Setelah 2 tahun lebih tidak ada perkembangan, alhamdulillah akhirnya saya bisa memperbaiki software ini, dan kini telah hadir/rilis Hidden File Tool 1.0. Seperti software saya yang lain, saya tetap berusaha membuat program ini berukuran kecil (sekitar 40KB) dan hanya single file saja sehingga tidak perlu installasi (Portable).

Download dibawah ini :





-- semoga bermanfaat --



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition