You Are Reading

0

SmadAV 8.4 2011 Pro

Hari ini saya akan membagikan salah satu antivirus buatan anak bangsa yaitu Antivirus SmadAV 8.4 .. Update dari smadav 8.3 ke smadav 8.4 Menjadi lebih bagus lagi..
Kali ini kita akan membahas tentang sebuah Antivirus lokal yang handal dan banyak digunakan oleh user di Indoesia. Tentu anda sudah tidak asing mendengarnya bukan.SmadAV adalah antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. Antivirus ini dibuat oleh Zainuddin Nafarin (STC), pelajar SMAN 2 Pahandut, Palangka Raya.

ScreenShot:




Fitur fitur smadAV 8.4 :

1.Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp)
2.penambahan database 40 virus baru
3.penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut
4.penambahan teknik heuristik

Fitur Smadav 2010 Rev. 8.3 : Penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya..

Fitur Smadav 2010 Rev. 8.2 : Penambahan database 80 virus baru, perbaikan false alarm, penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe, dan beberapa perbaikan bug lainnya

Fitur Smadav 2010 Rev. 8.1 : Penambahan database 100 virus baru, Smadav Virus Scanner Engine terbaru (SmadEngine.dll), dan sudah kompatibel penuh untuk Windows Vista & Windows 7.

Download SmadAV 8.4 with keygen dibawah ini :
via Ziddu





--- SEMOGA BERMANFAAT ---



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition