You Are Reading

0

Imtoo 3gp video converter 3.1.53.0711b with Keygen

Imtoo adalah salah satu produsen software pengolah Multimedia yaitu video dan audio. Aplikasi / software yang telah dikeluarkan oleh Imtoo telah banyak beredar di seluruh penjuru dunia. Kali ini saya akan membagikan salah satu keluaran Imtoo yaitu Imtoo 3gp video converter v3.1.53.0711b.. Imtoo Video Conventer adalah software coverter profesional yang dapat mengkonversi AVI dan MPEG ke 3GP. ImTOO 3GP Video Converter mendukung konversi berbagai format populer, termasuk RM, MP4, MOV, WMV, MPEG, dan AVI ke 3GP, RA, RM, AAC, M4A, XviD.

Ini juga mendukung 3GP mengkonversi klip video ke AVI dan MPEG, atau mengkonversi AVI dan MPEG ke 3GP klip video dan memutarnya di Motorola, ponsel Nokia atau perangkat lunak lain 3GP player. Juga dapat mengekstrak audio dari format video yang paling populer seperti ke MP3 dan WAVE file.

Dengan Imtoo 3Gp ini kita dapat mengubah file video / Mengkonversi type file video dengan cepat dan hasil yang memuaskan. Tipe file yang dapat di konversi dengan aplikasi ini adalah :

* 3Gp Mobile Phone – Mono
* 3Gpp2 Mobile Phone-Stereo
* AVI – Audio Video Interleaved
* BlackBerry- 3Gp Video
* BlackBerry-AVI Video
* BlackBerry-MPEG4 Video
* AAC – Advanced Audio Coding
* Divx – Movie
* M4a- MPEF-4 Audio
* MOV – Quick Time Video
* MP3-MPEG Layer-3 Audio
* MP4-MPEG-4 Video
* MPEG-1 Video
* MPEG-4-AVC Video
* RA-Real Audio
* RM-Real Video
* WAV-WaveForm Audio
* WMA-Windows Media Audio
* WMV-Windows Media Video
* Xvid – Video


software ini tidak hanya mengconvert video menjadi 3GP, namun bisa mengconvert video menjadi .mp4, .mp3, .avi, .mpg, .rm, .wav, dll. Kabar baiknya saya akan membagi secara gratis!hehe. Anda bisa mendapatkan Imtoo 3GP Video Converter Gratis di blog ini. Berikut sedikit preview Imtoo 3GP Video Converter yang sudah Registered/Full Version .

Screenshot:





Anda dapat mengatur setting video sesuai yang anda inginkan, seperti ukurannya, bit rate nya, dll. pokoknya lengkap deh program ini. Buat anda yang hobi mengkoleksi video, software ini sangat cocok untuk anda.

Download Imtoo Video Conventer Full Version With Keygen dibawah ini :
Via Mediafire





Selamat Mencoba



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition