You Are Reading

0

RapidTyping 3.45 Portable

Pada postingan kali ini , saya akan membagikan tutor latihan game pengetikkan yaitu Rapidtyping 3.45.. Anda penasaran bukan , RapidTyping Merupakan sebuah aplikasi mini yang handal untuk latihan mengetik yang khususnya untuk anak anak ,tetapi sekarang orang dewasa pun juga boleh memakainya .. game yang bisa dibilang kecil/ringan dann portable ini bisa anda mainkan, walaupun memori ini game ini kecil, tapi game ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi Anak anak maupun orang dewasa..

Screenshot :

Ini adalah game gratis yang dapat membantu anda untuk meningkatkan kecepatan mengetik anda. Game ini juga asik deh pokoknya, terdapat beberapa fitur yang dapat kita gunakan, mulai dari belajar basicnya , f j d k, sampai latihan naskah dan numerik, jadi intinya jika kita benar-benar rajin dan memang benar niat ingin ngetik cepat tanpa lihat keyboard dengan 10 jari, game ini bisa menjadi koleksi anda. Dan juga bisa meningkatkan kecepatan ngetik anda hingga 2 kali lebih cepat, jadi anda ga perlu lagi deh yang masih ngetik 11 jari, he he he .

Ada juga fitur statistik, jadi anda juga bisa mengatur penghitung bagaimana yang anda pilih, bisa kata per menit atau karakter permenit, mantap deh pokoknya, selain itu game ini juga tersedia dengan beberapa bahasa, termasuk Indonesia , ayo dah gan buruan coba, gratis juga downloadnya, mantap nih gak boleh terlewatkan .

Bagi yang memiliki seorang anak , adik yang baru usianya 5 atau 6 tahun , Rapidtyping ini boleh dijadikan latihan buat anak Anda Atau adik biar suatu saat nanti ingin bekerja di perkantoran ,, jadi ringan deh pekerjaannya ,, karena sudah jago ngetik dari kecil, he he

Ayo, sekarang test kemampuan mengetik Anda :
bisa downlaod dibawah ini gratis lho cuma 5.77 mb saja :
via Ziddu - 5.77




SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA ^_^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition