You Are Reading

1

Ashampoo HDD Control 1.12 + Serial Number


Download Ashampoo HDD Control 1.12 Free And Full Version

Sore yang panas ini , Admin akan memberikan sebuah tool utilities untuk memantau aktivitas Hardisk Komputer Anda, jika anda sedang melakukan aktivitas disore hari dengan komputer kesayangan anda.. Maka tool ini sangat cocok untuk anda, Apakah Harus Melihat temperatur suhu hard disk di sore yang panas, tentu harus.. karena jika tidak hard disk anda mungkin cepat tua ataupun rusak .

Software ini namanya Ashampoo HDD Control 1.12 ,, Ashampoo HDD Control merupakan - sebuah software utilities khusus hardisk yang berguna untuk membantu anda memeriksa/memantau status hard disk komputer anda dan memaintanance hardisk dengan menggabungkan monitoring, perawatan, defrag dalam satu paket untuk membuat performa hardisk menjadi lebih cepat.

Screenshot :



Ashampoo HDD Control mendukung beberapa tipe hard disk baik hard disk IDE maupun hard disk SATA. Namun, software ini tidak mendukung hard disk yang dihubungkan ke komputer melalui USB, Firewire dan RAID Controller.

Ashampoo HDD Control akan menyediakan data dan informasi penting dari hard disk, seperti versi firmware, jumlah partisi dikonfigurasi, drive space dan suhu HDD. Apabila ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa drive berpotensi crash, maka sebuah alarm akan mengingatkan Anda jika HDD mengalami masalah. Pprogram ini juga memberikan informasi mengenai kesehatan dan kinerja hard drive.

Ashampoo HDD Control juga bisa digunakan untuk menemukan dan menghapus file-file temporary atau pada Recycle Bin yang tidak berguna dan kemudian menghapusnya untuk membaskan ruang hard disk. Selain itu, software ini juga mengosongkan cache, menghapus browsing history dan menghapus cookie dari browser Internet.

Selain itu, mempunyai fitur Defragmentasi layaknya fitur defragmentasi yang dimiliki Windows. Dengan melakukan defragmentasi secara berkala pada hard disk maka kinerja hard disk mampu ditingkatkan.

Software seharga $24.95 , tetapi jangan khawatir dulu.. Admin akan memberikannya secara gratis plus Lisense Keynya ..

NOTE :
Ashampoo HDD Control 1.12 kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista (32/64-bit) and Windows 7 (32/64-bit).

Downlaod Ashampoo HDD Control 1.12 + Serial Number Dibawah ini :
via Usershare - 13.2 Mb





SEMOGA BERMANFAAT .. JAGA HARD DISK ANDA DARI SEKARANG !!!
^_^



Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya coba dulu

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition