You Are Reading

0

Internet Download Manager 6.06 Build 8 Final + Patch

Internet Download Manager atau banyak orang menyebutnya dengan nama IDM, telah mengeluarkan versi Final terbarunya yaitu versi 6.06 Build 8 Final. Maka pada kesempatan kali ini, saya akan share IDM versi 6.06 Build 8 lengkap dengan patch-nya untuk menjadikan full version. Dikarenakan berdasarkan situs resminya internetdownloadmanager.com, IDM tidak dijual secara gratis ke pasaran namun dihargai sebesar kurang lebih Rp. 350.000,-


Internet Download Manager (IDM) kini telah meluncurkan kembali update terbarunya, yaitu Internet Download Manager v.6.06 build 8, tentunya dengan versi terbaru ini IDM akan tambah sangat mantab di banding dengan versi sebelumnya, jadi bagi para pecinta IDM pasti tidak mau ketinggalan kan dengan versi terbarunya ini,,, baiklah kalo begitu, langsung saja deh..

Screenshot: IDM yang sudah Full Patch



Perangkat lunak ini memiliki kemampuan yang lebih baik daripada tool sejenis yang ada saat ini, karena fitur yang dimiliki dalam membagi data yang sedang diunduh menjadi beberapa bagian terpisah untuk kemudian disatukan kembali setelah proses mengunduh selesai. Proses ini dinamakan multipart. Akan tetapi, IDM berbeda dengan perangkat sejenisnya karena proses multipart ini dilakukan secara bersamaan dan kecepatannya hingga 500% atau lima kali lipat lebih baik sebagaimana diklaim oleh pembuat IDM ini.

Fitur baru IDM version 6.06 build 8?

-Added support for Firefox 5
-Resolved problems with foreign versions of Windows when a username contains hieroglyphs or other Unicode characters
-Advanced browser integration has been significantly amended. Improved automatic interception of downloads, enhanced video stream detection in Chrome, Opera and in other browsers which are integrated with network driver
-Fixed bugs


cara menjadikan IDM 6.06 build 8 nya full, masih sama dengan postingan saya sebelumnya, untuk cara menggunakan patchnya sebagai berikut:

1. instal IDM 6.06 build 8, setelah selasai jangan jalankan dlu.
2. Jalankan patchnya .. pilih Patch server Check .. kemudian Cari IDM.exe ,, biasanya C:\Program Files\Internet Download Manager ..
3. Setelah success... Pilih Generate .. lalu copy Serialnya dan masukkan ke IDM ..
4. Buka IDM sobat, klik menu bar Help, klik Registration , Dan pilih Registration ..
5. Masukkan nama depan sobat - OK,
6. Masukkan juga nama belakang - OK,
7. Trus email sobat - OK.
8. Terus Serialnya .. - OK
9. dan IDM sobat sudah full version.

tunggu apa lagi, langsung aja download, heheeee,..

Downlaod Internet Donwload Manager 6.06 Build 8 :
via mirror - 4.225 MB




Downlaod Juga Patchnya :
via ziddu - 267 KB




SEMOGA BERMANFAAT



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition