You Are Reading

2

Max Registry Cleaner 2011 + Crack

Hari ini saya akan membagikan software gratis lagi.. Namanya Max Registry Cleaner v6.0.0.046/2011 ..
Max Registry Cleaner adalah sebuah software yang berfungsi untuk membersihkan dan memperbaiki registry.. Seperti tidak demikian,Software ini membuang Registry yang tidak perlu, dan secara bertahap menjadi Tertata dan terfragmentasi.



Dengan berkembangnya registry, dapat menurunkan kinerja sistem Windows Secara keseluruhan dan menyebabkan banyak masalah pada software.Dengan Max Registry Cleaner Sobat dengan aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows dengan beberapa klik!Hindari masalah dengan registry Windows yang merupakan penyebab Windows menjadi Crash, kinerja pc menjadi lambat.

Meningkatkan performa sistem Anda tanpa meng-upgrade perangkat keras yang mahal.analisis entri registri dideteksi dengan tingkat ancaman rendah medium sampai highdapat mem-Backup dari setiap perbaikan yang diibuat oleh Sobat dan dengan mudah dapat memulihkan ke settingan sebelumnya.

Screenshot :



Bagi yang ragu ragu pake software ini , tenang saja karena software ini udah ber-sertifikat microsoftnya :



INFO !!!
Coba anda buka direktori Install Max Registry Cleaner. Maka anda akan menjumpai file "TeamViewerQS.exe" yaitu semacam file untuk meremot komputer. Anda jangan khawatir karens setelah saya cek memang ternyata file itu benar-benar ada di versi 2011 ini. Namun bagi yang khawatir barangkali terjadi apa-apa khususnya yang pakai TeamViewer, anda bisa hapus file "TeamViewerQS.exe" tadi. Mungkin file itu digunakan untuk memantau tindak pembajakan. Hehehehe,,,,
^_^

Download Max Registry Cleaner 2011 + Crack
via Ziddu - 6.30 Mb





Semoga Bermanfaat
^_^



Artikel Terkait:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

cara mengunakan crack nya gimana bang

PluzsoftwarE mengatakan...

CARA CRACK Max Registry Cleaner 2011 :

1. install MaxRegistryCleanerSetup
2. buka folder crack , copy MaxRegistryCleaner ke direktory : C:\Program Files\Max Registry Cleaner lalu pastekan
3. Buka kembali Max Registry Cleaner
4. Max registry cleaner sudah registered

SELAMAT MENCOBA

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition