You Are Reading

1

RichCopy 4.0 Freeware

RichCopy 4.0 adalah buatan dari microsoft semula hanya digunakan pihak internal microsoft dalam mengcopy file. Rich Copy mengalami perkembangan sampai akhirnya dikeluarkan untuk public.
Software ini free tujuanyan untuk mempecepat proses copy file. Lalu apa saja keunggulan dari rich copy???
Karena program ini dibuat oleh microsoft maka sudah pasti optimize dengan windows OS.


Rich Copy mampu mengcopy 3 file sekaligus secara simultan dan dapat di pause atau diteruskan. Jadi ketika komputer tiba-tiba mati atau hang maka proses copy masih bisa diteruskan. Rich copy proses copy filenya mirip dengan program download manager.
Saya sudah mencoba program ini dan memang lebih cepat namun belum pernah membandingkanya dengan terra copy secara langsung.
Namun dari sisi kemudahan dan interfacenya sangat user friendly dan prosesnya yang mirip dengan download membuat kita dapat menghentikan proses copy sementara saat dibutuhkan kinerja hardisk misal saat akan melakukan rendering atau main game.
Proses copy dapat dihentikan sejenak tanpa harus mengulang dari awal atau filenya rusak..

screenshot:




Tidak seperti proses salin yang biasanya ada di Windows yang melakukan proses penyalinan secara berturut antara satu dan yang lainnya. Di RichCopy ini, proses penyalinan dilakukan secara paralel (multithread), sehingga dalam berjalan lebih cepat.

Pernah tidak sobat blogger mengcopy file yang besarnya sampai giga-gigaan, tapi mengalami error ketika proses akan segera selesai??? pasti kesel kan?? karena sobat blogger harus mengulanginya lagi dari awal. Capeee deh,, hehehe :)

Tertarik ???

Download RichCopy 4.0 :
Via Usershare - 5.68 Mb





SEMOGA BERGUNA ^_^



Artikel Terkait:

1 komentar:

Agus Prihadi mengatakan...

aplikasinya memang bagus tapi sayang terlalu ruwet kalau mau ngedownload karena terlalu banyak embel2, gaya yang berlebihan yang tidak berguna sehingga mungkin aja org lain ngk mau ngambil aplikasi ini walaupun kabarnya lebih bagus dari teracopy, jadi ini adalah kritikan dari saya mohon di perbaiki system operasional blogger anda

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition