You Are Reading

0

Acronis True Image Home 2011 v14.0.0.5519 + Serial Number


Download Acronis True Home Image Home Free And Full Version

Hai sahabat PS,, sore yang cerah ini saya akan membagikan Acronis True Image Home 2011 untuk solusi Back-Up Anda.. Acronis True Image Home Merupakan - sebuah software untuk membackup (Menyimpan Data) dan Recovery (Pemulihan Data) dengan kehandalan pada sistem, aplikasi, settingan dan file personal..

jika komputer anda terkena virus dan harddisk yang error atau rusak , system windows , registry rusak, juga dapat merecovery dengan cepat dan mudah kembali seperti semula jika Anda Memback-Up nya ..

Bagi anda yang penasaran dengan software ini ,saya tunjukan screenshot nya :

Screenshot : Acronis True Image Home 2011



* Mudah dan Cepat Backup dan Pemulihan: Acronis Gambar Depan Benar 2010 menyediakan pengguna rumah backup yang handal dan abadi dan pemulihan sistem operasi mereka, aplikasi, pengaturan dan file pribadi.

* Ramah, Windows-gaya Antarmuka pengguna: Dari antarmuka grafis intuitif, Anda dapat dengan mudah menentukan di mana, lokal atau online, dan seberapa sering untuk cadangan PC berbasis pada kebutuhan Anda.

* Acronis Online Backup ke lokasi yang aman: Opsional Acronis layanan online penyimpanan yang tersedia untuk secara otomatis cadangan data berharga atau file melalui internet ke lokasi yang aman.

* Terus-menerus perlindungan data: Selain itu, Backup Acronis Nonstop menyediakan sistem yang berkelanjutan dan perlindungan data, mencegah kehilangan data

Support System OS :

* Windows XP SP3
* Windows XP Professional x64 Edition
* Windows Vista SP2 (semua edisi)
* Windows 7 (semua edisi)

Download Acronis True Image Home 2011 :
via Acronis - 160 Mb





Download Juga Serial nya biar Full Version :
via ziddu - 192 Kb





Semoga Bermanfaat ^_^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition