You Are Reading

3

3D Chip V9.12 Full Version

Hari ini saya akan membagikan salah satu software yang unik tentunya.. Software ini namanya 3D Chip.. Dari namanya kita mungkin sudah tau kegunaan software yang unik ini..
Software ini berfungsi untuk mencari driver Laptop Atau PC secara otomatis.. selain itu software ini bersifat Portable jadi gak perlu install lagi.
1. Anda susah untuk mencari driver ??? Ada solusinya ..



Nah mungkin ini bisa membantu teman-teman skalian yang kesulitan mencari driver sound atau vga karena kaset CD nya hilang,, Jika kasus anda seperti ini, pasti anda bisa di bilang sudah cape dan stres untuk mencarinya.
Tapi tenang dulu, saya punya solusinya.
Dengan software 3DP Chip ini, anda tidak usah bersusah payah untuk mencari - cari driver yang cocok untuk hardware anda. Yang anda perlukan hanya jalankan aplikasi ini tanpa perlu menginstalnya karena bersifat portable, lalu anda tinggal klik driver apa yang ingin anda download.

Akan tetapi software ini menggunakannya harus terkoneksi dengan internet. Bagi teman-teman skalian yang ingin mencobanya silahkan bisa di didownload di dibawah ini:

ScreenShot :



Cara menggunakannya mudah kok tinggal klik tulisan (driver) gambarnya seperti yang teman-teman lihat diatas. setelah di klik software tersebut akan otomatis mengarahkan kita ke URL tempat driver yang akan kita download.Gambarnya bisa teman-teman lihat dibawah ini

ScreenShot :


Nah teman-teman tinggal pilih aja driver mana yang mau di download, Driver Xp atau Vista atau yang lain..
Mudah kan he..he

Downlaod 3D Chip V9.12 Full Version di bawah ini:
via Ziddu




--Semoga Bermanfaat--



Artikel Terkait:

3 komentar:

First Water mengatakan...

Thanks..
Admin PS gua sedang mencari progam update ternyata dengan menggunakan ini semua itu hilang..

PluzsoftwarE mengatakan...

Sama sama gan ..

Unknown mengatakan...

angry birds saya tidak bisa dimainkan ,ane udah lakuin semua cara tapi tidak bisa ,setelah pakai 3d chip langsung bisa ,thank's 100000000x

Posting Komentar

Copyright 2010-2013
Revive Yellow Black Edition